Senin, 26 Mei 2008

Science At Grand Hyatt Jakarta
















Hari rabu 21 Mei kemaren, Science mengisi acara di Gran Hyatt jakarta, dalam acara launching EeePC 900 series nya. Buat teman teman yang belum tau, EEE pc adalah laptop mungil keluaran asus terbaru... beratnya tidak lebih dari buku harry potter, dan besarnya hanyalah sebesar mouspad standar. teteapi, dibalik penampilannya yang kecil dan enteng, eeepc memiliki segudang keunggulan yang dapat kita gunakan, selayaknya kita menggunakan laptop biasa.

salah satu keunggulan yang paling oke dari laptop ini adalah, shock resistance nya, yang dapat menahan guncangan,.. untuk itulah, Asus mempercayakan team science untuk membawa produk mereka, sambil dipakai nge-break. salah satu gerakan paling extreme, saat ming membawa eeepc, dan melakukan gerakan backflip,.. wow, penonton langsung bertepuk tangan. walau sangat keras guncangannya, tapi hal ini tidak mempengaruhi performa eeepc.









nah, buat kalian yang ingin memiliki laptop yang mudah dibawa2, ringan, berkamera, (1,3 megapixel loh) dan tahan guncangan, eeepc merupakan pilihan yang sangat bagus sekali. dan eeepc dapat difungsikan seperti laptop2 besar lainnya.






Obrolin Yuk, Di Forum Science

Tidak ada komentar: