Sabtu, 10 Mei 2008

Science At Lineage 2 Launching (MKG3)


















Hari ini Jumat, 9 mei, Science mengikuti lomba dance yang diadakan oleh ayodance, dalam rangka lomba tingkat nasional, dan launching game lineage 2. sekilas dari demo demo yang ditampilkan, sepertinya, lineage 2 bakalan jadi game online yang lumayan seru abish nih. ^^.

Oks, seputar penampilan science, kali ini kita tampil dengan gaya bebas. masing2 menggunakan baju yang berbeda2, tanpa janjian duluw. hehehe. alhasil, liat aja sendiri deh di fotonya. untuk lomba yang kali ini, kita juga me-retouch koreo yang ada, menjadi koreo yang lebih seru tentunya.
penonton yang datenk, seru, n rame banget. tampaknya semuanya have fun banget. nahh, sekarang tinggal pengumuman pemenangnya,... mohon doanya temen2 semua, supaya team kita bisa masuk final di hari minggu tanggal 11 ini ya ^^.

PS: Special thanks buat yang dateng jauh2 dari cijantung, special buat liat performance kita. semoga penampilan tadi, tidak mengecewakan kalian. buat yang lain, thanks banget juga buat dukungannya untuk team kita,... tanpa kalian, kita ga bakalan bisa tampil se gokillzz tadi dhe :) .

bahas bareng yuk, seputar penampilan science di gading tadi, di forum science

1 komentar:

duniakei mengatakan...

ihiks, veg gak nonton
tapi tetep kok kalian veg doain
moga2 menang yaaaaaaaa
ganbatte!!