Selasa, 13 Mei 2008

Science At Audition National Camphionship














Finally,... setelah latihan intensif selama kurang dari 2 minggu akhirnya hari yang ditunggu2 tiba juga. Final audition ayodance competition yang diadakan oleh pt megaxus ^^. team science tiba di MKG3 jam 1 siang, langsung dan2, and bersiap2 untuk tampil and latihan di sebelah panggung. Setelah 2 team lainnya tampil, tibalah giliran science untuk maju. seperti biasa, respond positif dari penonton mengiringi penampilan team kesayangan kita. dan hasilnya cukup baik kalau dilihat dari masa persiapan yang kurang dari 2 minggu saja.
Setelah manggung, team science menyempatkan diri berfoto2 bareng. juga bersama teman2 dari team panitia ayodance. di penghujung acara, ada pertandingan final antara 2 team ayodance, yang sangat menarik, team yang menang juara 1, salah satu personilnya, masih anak2. wowww !! asli keren banget dah ^^. tibalah akhirnya,.. pengumuman pemenang ayodance angels,... wow,... ada 3 angels pemenang yang paling kerent tentunya,... liat nich fotonya, cantik2 semua lhowww...
Setelah pengumuman pemenang angels, akhirnya tiba di penghujung acara, pengumuman pemenang dance competition nya.

Wow,... sangat tidak disangka, ternyata hasilnya jauh dari harapan, team science di diskualifikasi, karena penggunaan lagu and kostum yang berbeda dengan peserta lain... yahh apa boleh buat, kita harus puas ditempatkan di posisi terbawah dari 5 besar finalis ayodance.







Ps: Buat temen2 yang udah dateng jauh2 buat mendukung kita, maaf banget, kami cuman bisa berjuang sampai sini saja (finalis),... semoga penampilan kami disana cukup memuaskan untuk kalian yang datang kesana ^^.

Bahas penampilan kita di MKG3 di Forum Science.

Tidak ada komentar: